Guna-Guna Tanah Kuburan

Mungkin anda pernah mengalami bisnis yang semula ramai pembeli mendadak sepi, atau rumah anda yang biasanya terasa nyaman berubah menjadi panas dan sering terjadi percekcokan rumah tangga yang menjadikan kita tidak betah tinggal dirumah sendiri. Hal ini bisa jadi karena ada yang berbuat jahil kepada anda, hanya saja kita tidak boleh berprasangka yang tidak baik kepada orang lain.
Guna-Guna Tanah Kuburan
Guna-Guna Tanah Kuburan

Biasanya perbuatan jahil tersebut menggunakan media tanah kuburan. Karena cara tersebut cukup sederhana dan memberikan hasil yang cepat. Asalkan saja berani dan kuat mental. Karena sifatnya berniat kurang baik kepada orang lain, maka kita sebut dengan guna-guna tanah kuburan.

Orang yang sedang melampiaskan dendamnya biasanya, akan pergi mencari kuburan tua yang sudah tidak ada batu nisannya, hal ini dilakukan pada tengah malam, walaupun pada siang hari juga bisa, hanya akan lebih cespleng jika dilakukan pada tengah malam. Kesulitannya adalah mencari kuburan dengan mayat yang meninggalnya kurang baik, misalnya mati karena bunuh diri. Jika tidak menemukan yang seperti itu, maka terserah saja tapi hasilnya kurang dahsyat.

Setelah syarat tadi terpenuhi, orang tersebut cukup mengambil tanah kuburan dibagian tengah atau perut. Tidak perlu jampi-jampi atau doa, hanya niat saja, lalu tanah tersebut dibungkus dengan kain atau yang lainnya. Kemudian selesailah semua syarat ilmu guna-guna tanah kuburan dan siap pakai.

Orang tersebut biasanya akan langsung datang ke lokasi, baik rumah atau tempat usaha yang mau dikerjai dengan cara menabur tanah kuburan baik di halaman maupun atap rumah atau tempat usaha saingannya. Hasilnya akan bereaksi saat itu juga, selang beberapa hari tempat usaha menjadi sepi, jika rumah tangga akan menjadi panas dan terlihat suram.

Silahkan baca artikel : Jin Dan Siluman Pelaris Usaha

Mengapa bisa terjadi demikian? Miztix pernah diminta untuk membersihkan tempat usaha yang terkena guna-guna tanah kuburan. Setelah menyiapkan air yang telah dibacakan doa, miztix memercikkan air doa tersebut ke seluruh halaman. Setelah semua selesai, dalam pandangan miztix terlihat asap tipis disemua tempat yang terkena air doa tersebut. Lalu muncul pocong yang sangat tinggi besar sekitar 2 meter, padahal sebelum  dipercikan air, miztix tidak melihat walaupun dengan mata batin. Tampak pocong itu terbang seperti ada tangan yang tak terlihat menarik dengan paksa hingga tidak terlihat lagi.

Keesokan harinya, pelanggan yang semula hanya lewat saja, sekarang mau mampir lagi. Sempat miztix bertanya pada pelanggan yang tadinya tidak mau datang tapi sudah kembali mau datang. Mereka mengatakan bahwa dalam pandangannya terlihat suram, ada juga yang mengatakan mereka seolah melihat tempat tersebut tutup.

Silahkan baca artikel : Cara Melihat Jin

Setelah beberapa hari kemudian, orang yang berbuat jahil terlihat sepi, dan setiap dia lewat terlihat kesal memandang tempat usaha saingannya. Mungkin guna-guna tanah kuburan yang dia lakukan berbalik mengenai dirinya sendiri. Semoga saja tulisan ini menambah wawasan kita semua. Bagaimanapun juga ilmu sehebat apapun, jika untuk berbuat jahat pada orang lain, tentu akan mendapat balasan yang setimpal.

-Trisula-

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...