Asal Mula Indonesia

Negara Indonesia, lebih dikenal oleh warganya sebagai NKRI, Negara Kesatuan Republik Indonesia. Indonesia diakui oleh PBB sebagai negara kepulauan, di dalamnya terdapat puluhan ribu pulau dan memiliki lebih dari 400 bahasa daerah dengan dialeknya.
Asal Mula Indonesia
Asal Mula Indonesia

Sebagai perbandingan, pengguna bahasa sunda kurang lebih mencapai 27 juta orang, sedangkan pengguna bahasa melayu hanya 20 juta orang. Apalagi pengguna bahasa jawa yang mencapai ratusan juta orang dan tersebar di berbagai negara misal Belanda, Suriname, Australia terutama di pulau jawa itu sendiri. Oleh karenanya, meskipun oleh dunia, pulau Bali dikenal sebagai tempat wisata, tapi dalam dunia sains pulau jawa lebih dikenal, misalnya elang jawa, apalagi dalam ilmu komputer, karena ada program bernama java script.

Bahkan senjata keris yang berasal dari jawa termasuk senjata paling diakui di dunia, karena jaman dulu belum dikenal peleburan logam yang titik leburnya sangat tinggi, tapi para mpu pembuat keris hanya dengan memijit logam mampu membentuknya menjadi sebuah keris pusaka. Tempat kedua dari senjata yang diakui dunia adalah pedang Sabana, merupakan pedang melengkung dari Arab. Sedangkan tempat ketiga adalah Samurai Jepang yang terbuat dari batu meteor yang jatuh ke bumi, jumlahnya di dunia hanya ada 10. Pemegangnya dulu adalah jenderal Jepang, 6 diantaranya sudah dibawa kembali ke Jepang, 4 berada di Indonesia, terdiri dari 1 dipegang oleh orang di Kalimantan, 1 berada di Lampung, sedangkan 2 lagi ada di Jawa Barat, sayang sekali untuk yang di Lampung dan di Jawa Barat semuanya masih terkubur dalam tanah dan tidak diketahui letak persisnya. Oleh karenanya samurai yang beredar dapat dipastikan tiruan atau bukan asli dari batu meteor. Karena orang yang 2 di Kalimantan tentu tidak mau menjualnya, begitu juga pemerintah Jepang tentu tidak mau menjualnya, justeru akan membelinya jika memang asli.

Untuk yang mempunyai ilmu kebatinan tinggi tentu tidak akan menampik, jika Indonesia disebut sebagai rajanya logam mulia. Baik diakui atau tidak memang itulah kenyataannya, buktinya walaupun seberapa bangkrutnya negara Indonesia, jika meminjam dana (berhutang) pada Bank Dunia pasti dikucurkan, tidak akan ditolak, karena mereka mempunyai data tentang kekayaan Indonesia, dan anehnya warga Indonesia sendiri sangat sedikit yang mengetahui hal ini, sehingga mudah dibodohi, bahkan negara tetangga seringkali memandang remeh negara Indonesia. Padahal secara historis, singapura malaysia sampai Birma, merupakan jajahan kerajaan Mataram. Sedangkan yang berada di pulau Kalimantan seperti Malaysia, Brunei bahkan sampai philipina merupakan jajahan kerajaan Majapahit. Jika disatukan wilayah antara Majapahit dan Mataram itulah yang dikatakan sebagai negara Nusantara.

Silahkan baca artikel : Legenda Desa Gendoang Kreo

Begitu hebatnya negara Indonesia sesungguhnya, tapi coba kita tanyakan pada setiap warganya, bagaimana negara Indonesia terbentuk? Tentu sangat sedikit yang mengetahuinya, bahkan ahli sejarah pun belum tentu dapat menceritakannya. Mungkin sedikit sesepuh dari keraton Mataram di Yogyakarta, masih dapat menceritakannya. Untuk menjawab darimana Indonesia, bagi pembaca yang mempunyai mata batin, silakan membuka videometri saat membaca tulisan ini, walaupun tentu ada yang tidak Miztix tulis, dengan alasan yang tidak dapat diutarakan.

Pada jaman dulu tepatnya dimulainya tahun Masehi, di suatu kerajaan besar di India, sesepuh kerajaan tersebut, mengatakan pada sang raja, bahwa ada suatu daerah yang kosong, tapi mempunyai karakteristik yang sama dengan kerajaan tersebut, dan suatu saat akan menjadi bangsa yang besar seperti kerajaan di India. Bukti mengenai hal ini adalah gerhana matahari total 100 tahunan seperti yang terjadi tahun 1983/4 bermula dari Borobudur dan berakhir di India. Silakan bertanya pada BMG tentang kebenarannya.

Maka oleh sang raja, diutuslah putera mahkota kerajaan tersebut untuk menyambangi daerah yang dimaksud, atau sekarang dikenal dengan nama pulau Jawa. Setelah melakukan evaluasi tentang daerah tersebut, beliau pulang ke India melaporkan situasi di daerah yang baru. Keputusan di ambil dengan mengumpulkan 200 ribu orang dari daerah taklukan kerajaan tersebut, lalu dikirim ke daerah yang tak berpenghuni, yaitu pulau Jawa. Lalu oleh putera mahkota yang bernama Aji Saka. (tidak ditulis pangeran, karena dalam bahasa India, Miztix tidak tahu). Ditinggal kembali ke kerajaan ayahnya. Setelah berlangsung sekitar tujuh tahun, Aji saka kembali ke pulau Jawa untuk melihat keberadaan rakyatnya yang ditinggal di pulau tersebut. Namun didapati tak seorangpun yang masih hidup. Kejadian tersebut di laporkan pada ayahandanya, kemudian diputuskan kembali mengirim 200 ribu orang dari daerah lain yang masih taklukan kerajaan di India tersebut. Dan ditinggal oleh Aji saka selama kurang lebih tujuh tahun juga. Dan saat Aji saka kembali datang ke pulau Jawa untuk melihat rakyatnya, anehnya tidak satu orang pun yang masih bernyawa. Kembali Aji saka melaporkan kejadian tersebut pada sang raja.

Raja tersebut lalu menyampaikan peristiwa tersebut pada para sesepuh kerajaan. Para sesepuh akhirnya bermeditasi untuk mencari tahu jawabannya. Setelah beberapa waktu didapati hasil, bahwa daerah baru tersebut banyak terdapat dedemit dan siluman yang makan orang. Untuk bukti keberadaan makhluk gaib yang suka mengambil nyawa ini, anda dapat mendatangi daerah yang bernama Binangun yang masuk wilayah Banjar. Bahkan super konglomerat yang tidak pernah tercantum namanya dalam konglomerat dunia, bahkan lebih kaya dari Bill Gates, sampai sekarang tidak pernah berani menginjak wilayah tersebut karena tahu sejarahnya. Namun Alhamdulillah ada orang yang telah mampu menaklukan daerah tersebut, sehingga sekarang menjadi sebuah kota.

Maka dibuatlah sejenis tumbal sesaji yang berjumlah 3 buah, kemudian oleh Aji saka ditanam di gunung Merapi yang berada di pulau Jawa, dan 2 lagi di pulau Sumatera, salah satunya gunung Rajabasa Lampung, sebagai bukti dari gunung Rajabasa adalah jika beruntung, saat anda mendaki gunung tersebut maka akan terlihat sebuah danau dengan kilau warna yang sangat indah, saat itu terjadi nikmatilah keindahannya, karena belum tentu saat datang kesana lagi akan menemukannya. Satunya lagi anda pasti tahu jika sudah mampu melihat dengan menggunakan videometri dari mata batin, saat anda mengikuti tulisan ini. Karena inilah bedanya majalah Miztix dengan majalah sejenis, apa yang ditulis adalah sebenarnya yang memang ada dan pernah terjadi, hanya saja terkadang pelaku dan tempatnya dirahasiakan, dengan tujuan agar anda yang sudah mampu menggunakan mata batin tidak merasa digurui, karena Miztix tidak bermaksud menggurui, melainkan menyampaikan fakta yang terjadi. Jika sudah dapat melihat videometrinya, selamat anda cukup berhasil mengarungi waktu menembus 2000 tahun silam. Untuk yang masih awam, silakan menikmati tulisan yang ada. Suatu saat jika anda sudah mampu silakan baca tulisan ini lagi.

Setelah tumbal sesaji ditanam, lalu ditinggalkan selama sekitar tujuh tahun. Apa yang terjadi setelah tumbal sesaji ditanam? yang terjadi adalah gempa yang dahsyat, gunung banyak yang meletus sehingga makhluk gaib yang sangat buas lari ketakutan, ada yang lari masuk ke dalam laut, ada yang masuk ke dalam tanah. Sebagai gambaran, tawon atau lebah saat itu paling kecil sebesar ukuran kucing rumahan jaman sekarang. Maka makluk gaib yang sekarang tersisa tidak seganas dan dahsyat seperti pada saat itu. Untuk fosil hewan yang besar, banyak terkubur oleh lahar mungkin suatu ketika arkeolog kita dapat menemukannya. Sayang konsentrasi mereka masih sebatas peninggalan kerajaan. Mungkin sebagai gambaran yang unik, dinosaurus dengan nama T-rex terbesar bisa jadi di Indonesia dengan nama pulau Irian, anjing laut terbesar adalah pulau Kalimantan, bintang laut terbesar adalah pulau Sulawesi, dan lain- lain, apakah kita tidak pernah memperhatikan keunikan dari pulau-pulau di Indonesia sebagai perlambang apa?

Setelah keadaan kembali tenang, Aji saka kembali untuk melihat keadaan di Indonesia, lalu dilaporkan kepada kerajaan. Sang raja kemudian kembali menitahkan untuk mengumpulkan 200 ribu orang, kali ini campuran dari daerah India dan taklukan kerajaan, lalu dikirimkan oleh Aji saka ke pulau Jawa, kemudian ditinggal kembali selama tujuh tahun.

Saat ditengok kembali oleh Aji saka, rakyatnya bertambah banyak, dan itu melegakan hati beliau. Kemudian Aji saka kembali menghadap kepada ayahandanya. Beliau mengatakan tidak mau mewarisi kerajaan ayahnya, melainkan ingin menjadi pemimpin di wilayah baru, yaitu di Indonesia. Kemudian beliau di Indonesia menciptakan kalender Jawa yang disebut sebagai tahun Saka, mengambil nama belakang beliau. Saat itu terjadi lebih dari 500 tahun sebelum tahun Hijriah, sebagai catatan saat tahun 2009 Masehi, tahun Saka adalah 1942, dan tahun Hijriah adalah 1430. Namun saat itu Aji saka beragama tauhid, yaitu menyembah ALLAH Yang Maha Esa, sebagai bukti adalah adanya bendera pusaka peninggalan Aji saka, yang bernama Tunggul Wulung, yang masih tersimpan dengan baik di keraton Mataram Yogyakarta. Bendera Tunggul Wulung berbentuk bendera segitiga berwarna kuning dengan tulisan Laa ilaha illallah. Jika ada wabah penyakit di suatu daerah, bendera tersebut cukup dengan cara diarak mengelilingi daerah yang terkena wabah penyakit, maka wabah tersebut akan menghilang. Wallahu a'lam bisawab.

Setelah di Indonesia mulai banyak manusia, datanglah saudagar cina yang singgah bahkan ikut tinggal di Indonesia, oleh karenanya Indonesia dikenal sebagai negeri yang berasal dari macan putih dan macan loreng. Macan putih dari India sedangkan macan loreng dari cina. Oleh karenanya untuk kulit dan mata ada dua, jika daerah yang matanya agak sipit dan putih tentu terjadi asimilasi dengan cina, sedangkan mata yang besar dan kulit sawo matang tentu masih dari turunan India. Sebagai bukti dapat anda temukan sendiri daerah mana saja. Paling tidak banyak peninggalan bangunan yang mirip cina dan india, bahkan musik paling merakyat, dangdut berasal dari India. Sedangkan musik yang asli Indonesia adalah keroncong, sayang tidak disukai generasi sekarang. Padahal negara maju seperti masyarakat Jepang, paling senang dengan lagu keroncong Bengawan Solo, oleh karenanya, Gesang tiap tahun mendapat royalti dari negara Jepang.

Silahkan baca artikel : Misteri Kota Bogor

Oleh sebab itu Indonesia beraneka ragam adat dan budaya, karena berasal dari berbagai daerah di India dan cina, juga tidak ada penduduk asli Indonesia. Tapi lebih tua negara Indonesia dari negara-negara tetangga kita. Dan saat adanya Wali Songo pun memaklumi aneka ragam di Indonesia, maka tidak dibentuk menjadi negara Islam, begitu juga jaman Soekarno tentu mengetahui hal ini, maka dibentuklah Negara Kesatuan Republik Indonesia, padahal mayoritas muslim dan merupakan negara dengan jumlah muslim terbesar dunia, tapi bukan negara Islam melainkan berbentuk republik. Karena negara tidak akan dihisab saat di akhirat, melainkan manusianya. Negara tidak perlu beragama, tetapi manusia yang perlu beragama dan menjalankan perintah agama dengan baik agar tidak kacau.

Itulah sekelumit tentang terbentuknya negara Indonesia, meski di dalamnya banyak yang tidak ditulis seperti adanya jaman kerajaan, karena jika menulis tentang kerajaan, tentu akan kaget jika anda mengetahui ada nama kerajaan yang sesungguhnya tidak pernah ada, dan karena sudah menjadi kebanggaan dari suatu daerah tersebut, maka lebih baik tidak diungkap kebenarannya. Bagi yang sudah mengetahui tentu hanya tahu sama tahu. Maklum saja yang membuat buku sejarah tidak mempunyai ilmu menembus waktu seperti anda para pembaca. Sehingga banyak terjadi kesalahan penulisan sejarah. Apapun yang terjadi kita wajib menjaga keutuhan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang telah diperjuangkan oleh jutaan pahlawan kita.

Akhirul kalam, mohon maaf jika artikel Asal Mula Indonesia ini kurang berkenan di hati pembaca, karena sangat sedikit wawasan yang dimiliki Miztix, sebelum dan sesudahnya kami ucapkan terima kasih.

-Trisula-

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...